Perancangan Balanced Scorecard Customer Perspective dalam Rangka Membangun Customer Relationship pada PO. X di Nusa Tenggara Barat

Tandayan, Tansilliani (2010) Perancangan Balanced Scorecard Customer Perspective dalam Rangka Membangun Customer Relationship pada PO. X di Nusa Tenggara Barat. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2677_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2677_Abstrak.pdf

Download (59kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132487

Abstract

Kondisi persaingan yang semakin ketat dalam dunia bisnis menuntut perusahaan yang ada harus memiliki suatu competitive strategy yang tidak hanya dapat meningkatkan kualitas jasa, tetapi juga mampu mempertahankan loyalitas pelanggan. Pelanggan memegang peranan penting dalam menentukan apakah sebuah bisnis dapat bertahan atau tidak. Persaingan yang begitu ketat menyebabkan para pelaku bisnis harus mampu mempertahankan pelanggan mereka agar tidak berpindah ke pesaing. Sebagaimana yang telah diketahui bahwa tingkat persaingan dalam penyediaan jasa angkutan transportasi darat saat ini semakin kompetitif terutama dalam hal merebut pelanggan yang jumlahnya semakin sedikit...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Balanced Scorecard, Customer Perspective, Customer Relationship
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Hari Subagijo 201031
Date Deposited: 06 Apr 2017 03:35
Last Modified: 06 Apr 2017 03:35
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29459

Actions (login required)

View Item View Item