Chandra Ligito, Johanes (2006) Perancangan Strategi Pemasaran U.D. Lumintu Untuk Menigkatkan Penjualan Spring Bed Amola. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2688_Abstrak.pdf Download (85kB) | Preview |
Abstract
Spring bed akhir·llkhir ini sudab merupakanan .suatu kebutuban utama bagi setiap keluarga kalangan ekonomi menengah dan ekonomi atas. U.D. Lumintu adalah perusahaan yang~ dalml Ul4hASIIi 'fumimre spring bed .deapl[.mcnir; AmD1a, Yllll8 berlo.lcasi di Waru. Si~o. U.D. Lumilllll !dab berdiri ~-·pertarlglllw• 1997. Pada awalnya U.D. Lwninlu bcrdiri wiluk ~ permintaan llbl spring bttJ di kOla Silrabaya .Spm~g bed •AmQ!a• adalatl ~g bed un!Uic ~ ~ ;dUngga :rpr;ng bed uAmola" adalah 8prirlg bed yang dirzcans deng,aQ ~ yq bmain& dengmuprin'g bed kelas ~ lml'e1c laiJI cknaan \:ualitas'yang tld8k bWl ~ J . amnya, .J>ada .kt>ndUi pmk~ Iliclonesia saat ini, ~pn sprmg w )'lllllg paling kdal ~ p.llda pas.w Jcdas mt:Da:Jgab. Hal iiD ~ ~ '-' pmjllalll'l spring bed diclominasi oleh :rprlllg bed ke1as ~· Olch ~ ibl ~ menjadi $llllg8t kf:tat dan ~ sBlah Uht daiiiJ)ilk ~ lajadinya ~ '\'Oiilme ~yang signiftkan dllri ·'l})ltng bed" Amola". Tujuan pellelitian ini ~ah untuk mellj!da1mi ~diD trlrhi ... dati ~t' bed qAmola~ Mbingp dapt nlalingblkan daya Slliojnya. Dl:nPJ danikia. dapal dilakulam pem~canaan !llrllle&i JXIP~ usul11111 yaoa ~ lllhill;gs ~~ penjualmt ~i meniQ&la¢ Pengumpulan dala (iriiner bcrupa kuesimcr didl!l'r\ &II d.i < *'*iiiNr 8prlng btxJ "Amola" seb.ag$ rapondat kot\BUmen dan III8Syllnllat ulliU(ll 'll'hpi rapoudc11 konsumeu pote;nsial. Tebtik. stllfiJJiillg yang dlgundkanad&Wt fJfiiJIOIIiVi .~ detlgan Jwnlah 84 re5f.)OAdal konaimm dan l 00 teSpODden kon-~. l'etbcdaan prt>fil te!pOndcn konSIIaWD dltll J<oosnmen pott'IISiill delpJ analisis Cl'OSS1tlh$ d~ 4 mabel yang menitoo bllbunpl 1c~ ~ VllriabeJ t<lnebut lldalah usia, ~ wtlarp buf*t, dll!lla )811& tfii.lglrpisi)y ctai.Qm .merrlbeli Npring h¢ dan tempe~ di miina l_tlmlbeli spiiftg bed. Altj!iisis MANOV A mcngluisillc.an 7 VaNIJd. dati lceselutuhan 15 ~ }'8Dg memi\iJd pet't.i' I ~ kepentingan anbn konsumen dan konswnea potensial. To119kat k"ff""inp kmm•men trill@ adalal! pada bearuk dan de!ai~t "'""g bed Y1'!& ~ (-= 4.52) .. ling~Qij loopuasan k!lilsumen h:ftin¥i .talah pada ~abel harga sesuai clqan kualil$$ (memt=4,18). Pada N'llis .1cuadtan llllt1JK men8dlftui kelebiban dan keln• J •• produk di~ mean !'318·rala tingkat Jlepenti11881J koosurilell ~ :*.009 elm ~ ~ kon:~~~rnen SClbesai 3,575. Tmlapat 4 varilibel yang ter:letalc pada ltiBinm 1 dan ~adi kelebiban produk yaibl spring lied aWet dad tid:iiC mudab tU!ak, l8ma g:mJ~&i, ~ sesuai deng.an knalitas,. dan polongm baqja I di.lkon. T erdaplt 2 -u.bel peda lcuadtart IV YlKi8 taer;jadi ke1emaban produl,: yaitu beluuk dan desllin spriitg lwl Y8'S meoarik, dan ptt>mosi. Strategi ~ usolan ~ ~ k011l~CP •P Mrnw»g MiX yaiiU meliputi Pl'i'ltblcl, Price. Place, ~. dan ·kQnsep SegtM '*-T~ Po.tltiQning. Diffen!NiQ/fOn..
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Jumagi 197012 |
Date Deposited: | 06 Apr 2017 08:06 |
Last Modified: | 06 Apr 2017 08:06 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29472 |
Actions (login required)
View Item |