Pengaruh Customer-Perceived Value, Swutching Costs, dan Corporate Image Terhadap Customer Loyalty dalam Hubungan Jangka Pendek dan Jangka Panjang di Natasha Skin Care Surabaya

., FENNY (2017) Pengaruh Customer-Perceived Value, Swutching Costs, dan Corporate Image Terhadap Customer Loyalty dalam Hubungan Jangka Pendek dan Jangka Panjang di Natasha Skin Care Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5907_Abstrak.pdf

Download (138Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/245044

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer-Perceived Value, Switching Costs, dan Corporate Image terhadap Customer Loyalty dalam hubungan jangka pendek dan jangka panjang yang masih relevan digunakan pada saat ini. Objek yang diambil adalah Natasha Skin Care Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah 343 responden yang pernah melakukan perawatan di Natasha Skin Care Surabaya minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non probability sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melalui pengujian secara statistik. Pengujian dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan Analysis of Moment Structure (AMOS 22). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer-perceived value berpengaruh positif terhadap customer loyalty dan switching costs, corporate image berpengaruh positif terhadap customer loyalty, switching costs berpengaruh positif terhadap customer loyalty, tidak terdapat pengaruh signifikan corporate image terhadap switching costs, dan moderasi length of relationship yang tidak berpengaruh signifikan sehingga tidak ada perbedaan antara pelanggan dalam hubungan jangka pendek dan jangka panjang.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: customer-perceived value, switching costs
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 10 Apr 2017 09:15
Last Modified: 10 Apr 2017 09:16
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29538

Actions (login required)

View Item View Item