Harahap, Erwin Baharuddin (2017) Pengaruh ATM Quality Terhadap Customer Satisfaction ATM di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5854_Abstrak.pdf Download (32kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dimensi ATM Quality dan hubungannya dengan customer satisfaction di sektor ritel perbankan. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS 18 Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS 18 Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS 18 Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS 18 di olah menggunakan mean, deviasi standar dan confirmatory factor analysis. Penelitian menemukan bahwa Reliability, Convenience, Ease of Use,Security and Privacy, Fulfillment, dan Responsiveness secara signifikan mempengaruhi Customer Satisfaction.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Self-service Technology, ATM Quality dan Customer Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 13 Apr 2017 08:50 |
Last Modified: | 13 Apr 2017 08:50 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29579 |
Actions (login required)
View Item |