Pengaruh ATM Quality Terhadap Customer Satisfaction ATM di Surabaya

Harahap, Erwin Baharuddin (2017) Pengaruh ATM Quality Terhadap Customer Satisfaction ATM di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5854_Abstrak.pdf

Download (31Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/244981

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dimensi ATM Quality dan hubungannya dengan customer satisfaction di sektor ritel perbankan. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS 18 Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS 18 Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS 18 Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS 18 di olah menggunakan mean, deviasi standar dan confirmatory factor analysis. Penelitian menemukan bahwa Reliability, Convenience, Ease of Use,Security and Privacy, Fulfillment, dan Responsiveness secara signifikan mempengaruhi Customer Satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Self-service Technology, ATM Quality dan Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 13 Apr 2017 08:50
Last Modified: 13 Apr 2017 08:50
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29579

Actions (login required)

View Item View Item