Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Berbasis Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen pada PT. Paramitha Auto Graha di Bali

Yasa, Susanti Dewi (2010) Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Berbasis Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen pada PT. Paramitha Auto Graha di Bali. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2684_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2684_Abstrak.pdf

Download (61kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132500

Abstract

Pada era globalisasi ini begitu banyak bidang usaha jasa yang bersaing untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah, salah satunya adalah jasa bengkel mobil dimana dalam usaha jasa ini begitu banyak persaingan yang ketat yaitu mulai dari yang skala kecil hingga yang berskala besar. Dengan adanya perkembangan teknologi yang menyebabkan adanya pergeseran Sistem Informasi. Sistem lnformasi mulai bergeser dari sistem manual menjadi sistem terkomputerisasi. Dimana Sistem Informasi ini melibatkan komponen-komponen yang terdiri dari orang, hardware, software, jaringan komunikasi, dan sumber daya data yang mengumpulkan, mengubah dan kemudian menghasilkan informasi yang berupa laporan yang diperlukan oleh suatu organisasi (O'Brien,2005, Jogiyanto,2005)...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Customer Relationship Management, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 19 Apr 2017 07:43
Last Modified: 19 Apr 2017 07:43
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29624

Actions (login required)

View Item View Item