Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Es Teler 77 Surabaya

Priyadi, Robert (2016) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Es Teler 77 Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5874_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5874_Abstrak.pdf

Download (65kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/245002

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa bagaimana kualitas layanan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam membentuk pelanggan Es Teler 77 Surabaya. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS versi 18.0. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Penelitian ini menggunakan survei untuk mengumpulkan data dengan bertanya secara langsung kepada responden melalui kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 150 responden. Hasil Penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu kualitas layanan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 20 Apr 2017 02:45
Last Modified: 20 Apr 2017 07:49
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29626

Actions (login required)

View Item View Item