Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pada Restoran Cepat Saji Navy Seals Surabaya

Sono, Michelle Sutjiadi (2016) Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pada Restoran Cepat Saji Navy Seals Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5865_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5865_Abstrak.pdf

Download (293kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/244993

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada pelanggan restoran cepat saji Navy Seals Surabaya. Penelitian ini dilakukan kepada pelanggan yang menikmati makan dan minum di Navy Seals Surabaya minimal enam bulan terakhir dan juga pemah merasa kesulitan atau melakukan komplain di Navy Seals. Pengolahan data ini dilakukan dengan menggunakan SPSS 20.0 for windows untuk 30 responden pertama dan AmosGraphics 22.0 for windows untuk 130 responden yang telah terkumpul. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kausal. Penelitian kausal merupakan penelitian yang meneliti hubungan sebab akibat antara dua variabel atau lebih, Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 130 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction, sedangkan tidak terdapat pengaruh Service Quality terhadap Customer Loyalty, dan ada pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty di restoran cepat saji Navy Seals Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 20 Apr 2017 08:33
Last Modified: 21 Apr 2017 03:54
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29655

Actions (login required)

View Item View Item