Pengaruh Responsiveness, Product Quality, Physcal Design, Price dan Hedonic Value Terhadap Customer Satisfaction Pada Restoran Carl's Jr. Surabaya

Wijaya, Silvia (2016) Pengaruh Responsiveness, Product Quality, Physcal Design, Price dan Hedonic Value Terhadap Customer Satisfaction Pada Restoran Carl's Jr. Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5871_Abstrak.pdf

Download (219Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/244999

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor-faktor responsiveness, product quality, physical design, price, dan hedonic value terhadap customer satisfaction yang pada penelitian sebelumnya masih relevan digunakan pada saat ini. Objek yang diambil adalah Restoran Carl’s Jr. Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah 130 responden yang pernah berkunjung ke restoran Carl’s Jr. Surabaya minimal 6 bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui pengujian secara statistik. Data diolah menggunakan analisis multipleregresi dengan bantuan SPSS 16 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor-faktor responsiveness, product quality, price, dan hedonic value mempunyai hubungan yang signifikan terhadap customer satisfaction. Sedangkan Faktor physical design tidak mempunyai hubungan terhadap Customer Satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Responsiveness, product quality, phyical design, price, customer satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 02 May 2017 03:13
Last Modified: 03 May 2017 07:15
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29711

Actions (login required)

View Item View Item