Penerapan Segmented Reporting yang Tepat Guna Mendukung Pengambilan Keputusan Investasi pada PT. X

Tanaya, Elisabeth (2010) Penerapan Segmented Reporting yang Tepat Guna Mendukung Pengambilan Keputusan Investasi pada PT. X. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2685_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2685_Abstrak.pdf

Download (57kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132501

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin kompetitif memaksa perusahaan untuk beroperasi secara lebih efektif dan efisien. Dewasa ini semakin banyak saja ditemui perusahaan memiliki beberapa unit bisnis yang menghasilkan berbagai ragam produk. Kondisi ini menyebabkan perusahaan membutuhkan informasi yang akurat dalam membantu manajer dalam pengambilan keputusan demi kelangsungan hidup perusahaan. Dengan informasi keuangan yang bersifat global, manajer akan mengalami kesulitan untuk mengetahui secara rinci tentang profitabilitas tiap segmen produk, sehingga dirasa perlu untuk membuat suatu laporan keuangan tiap segmen atau unit bisnis yang menyajikan laporan hasil usahanya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Segmented Reporting, Investasi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Hari Subagijo 201031
Date Deposited: 03 May 2017 07:54
Last Modified: 03 May 2017 07:54
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29738

Actions (login required)

View Item View Item