Evaluasi Result dan Action Control untuk Meningkatkan Kualitas Layanan PT. X di Surabaya

Sembung, Elisse Jessica (2010) Evaluasi Result dan Action Control untuk Meningkatkan Kualitas Layanan PT. X di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2705_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2705_Abstrak.pdf

Download (49kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132766

Abstract

Jasa cater (catat meter) merupakan jasa pelayanan meter listrik, dimana proses pencatatan stand meter listrik dilakukan di setiap rumah pelanggan PT. PLN, oleh karena itu kebenaran pencatatan meter listrik akan mempengaruhi kepuasan rumah pelanggan PT. PLN. Masalah kesalahan baca stand meter akan berdampak secara langsung kepada rumah-rumah pelanggan PT. PLN, dimana akan menimbulkan ketidak puasan pelanggan sebagai akibat buruknya kualitas layanan yang diberikan. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, dibutuhkan sistem bagi manajemen yang dapat mengendalikan dan mengatur perilaku karyawan agar dapat meminimalkan kesalahan baca.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Result, Action Control, Kualitas Layanan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 08 May 2017 03:45
Last Modified: 08 May 2017 03:45
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29781

Actions (login required)

View Item View Item