Yong, Reynold (2016) Pengaruh E-Servicescape dan Website Quality Terhadap Stickiness, Loyalty, dan Word Of Mouth ( WOM ) Pada Pengguna Situs E-Retail Lazada. Co,Id di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5804_Abstrak.pdf Download (52kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-Servicescape dan Website Quality terhadap Stickiness, Loyalty, dan Word of Mouth pada para pengguna situs e-retail Lazada.co.id di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan purposive sampling, dimana sampel berupa responden yang pernah berbelanja online minimal 2 kali dalam 1 tahun terakhir dan berpendidikan minimal S1. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Responden dalam penelitian ini berjumlah 170 orang yang terdiri dari 102 responden laki-laki dan 68 responden perempuan. Dalam penelitian ini data dianalisis menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-servicescape memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Stickiness. Website Quality memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Loyalty. Stickiness memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Loyalty. Stickiness memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Word of Mouth. Loyalty tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Word of Mouth pada para pengguna situs e-retail Lazada.co.id di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | loyalty, website quality |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 09 May 2017 07:32 |
Last Modified: | 09 May 2017 07:32 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29806 |
Actions (login required)
View Item |