Hongari, Ella Angelia (2017) Studi Deskriptif Customer Experience Berdasarkan Kano's Model di Starbucks Galaxy Mall Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5817_Abstrak.pdf Download (58kB) | Preview |
Abstract
diberikan oleh pihak Starbucks Galaxy Mall di Surabaya kepada konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan dimensi Sense, Feel, Think, Act, dan Relate. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah 100 responden yang pernah membeli dan menikmati makan dan minum di Starbucks Galaxy Mall di Surabaya minimal 3 bulan terakhir, serta berpendidikan minimal SMA atau sederajat. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non-probability sampling. Metode pengolahan data yang dipakai adalah menggunakan metode Kano. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 4 kategori Kano yang terdapat dalam atribut Customer experience yaitu Must-be, One dimensional, Attractive, dan indifferent. Dan hasil penelitian yang dilakukan tidak mendukung penelitian sebelumnya, yaitu terdapat perbedaaan hasil kategori Kano. Hal ini dikarenakan setiap tempat usaha jasa restoran (kafe) mempunyai kesan/nilai yang berbeda untuk disampaikan ke pelanggan. Selain itu faktor perbedaan negara dimana gaya hidup, peraturan, dan kebiasaan masyarakat yang berbeda juga menjadi penyebab terdapat perbedaan hasil kedua penelitian ini.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Experience, Deskriptif, Metode Kano |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 22 May 2017 06:48 |
Last Modified: | 23 May 2017 02:17 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29924 |
Actions (login required)
View Item |