Pengaruh Service Quality terhadap Behavioral Intention Konsumen Restoran Cepat Saji KFC di Surabaya

Liono, Michael (2016) Pengaruh Service Quality terhadap Behavioral Intention Konsumen Restoran Cepat Saji KFC di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5820_Abstrak.pdf

Download (108Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/244288

Abstract

Pada era globalisasi saat ini, bisnis restauran semakin berkembang. Di Indonesia tipe restoan cepat saji menjadi pilihan favorit. Artikel ini ingin fokus untuk mempelajari apakah service quality, food quality dan price value ratio dari KFC akan mempengaruhi customer satisfaction yang setelah itu mempengaruhi behavioral intention dari konsumen yang pernah datang dan makan di restarant cepat saji KFC. Tidak hanya itu artikel ini juga ingin mempelajari apakah kepuasan pelanggan akan menyebapkan pelanggan akan kembali lagi dalam konteks restaurant makanan cepat saji. Responden dalam penelitian ini berjumlah 303 orang. Analisis dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dan diolah menggunakan software SPSS versi 18.0 for Windows serta AMOS versi 22.0 for Windows untuk pengujian Model Measurement dan Structural. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keseluruhan hipotesis telah terdukung dan berpengaruh positif signifikan. Adapun hipotesis tersebut yaitu customer satisfaction dengan behavioral intention, service quality dengan customer satisfaction, ,food quality dengan customer satisfaction, dan price value ratio dengan customer satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: fast food retailing, customer satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 24 May 2017 04:17
Last Modified: 24 May 2017 04:17
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29962

Actions (login required)

View Item View Item