Mellanie, Dinny (2005) Atribut Produk yang Mendasari Pembelian Kaset Album Musik pada Mahasiswa Universitas Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
IN_710_Abstrak.pdf Download (68kB) | Preview |
Abstract
Majunya industri musik di Indonesia dewasa ini telah memacu banyak bermunculan pula penyanyi-penyanyi pendatang baru. Melalui proses audisi penyanyi-penyanyi pendatang baru mencoba peruntungan di peta musik tanah air. Tak jarang dari penyanyi-penyanyi tersebut , jika ditinjau dari angka penjualan kaset album musiknya sampai mengalahkan penyanyi-penyanyi yang lebih senior. Fenomena ini yang menandakan bahwa industri bisnis musik itu sangat reaktif; produsen musik tidak dapat memastikan sampai berapa lama seorang penyanyi dapat meraih angka penjualan kaset album musik yang tinggi dalam jangka waktu yang lama.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 26 May 2017 04:14 |
Last Modified: | 26 May 2017 04:14 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29972 |
Actions (login required)
View Item |