Sadikin, Feny (2005) Perbedaan Kualitas Layanan Antara Nasabah dengan Peminjaman Besar dan Nasabah dengan Peminjaman Kecil Di Koperasi Simpan Pinjam Multi Usaha di Desa Siliragung Kabupaten Banyuwangi. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
IN_711_Abstrak.pdf Download (66kB) | Preview |
Abstract
Menjaga agar kuaiitas layanan tetap baik bukanlah hal yang mudah tetapi wajib dilakukan oieh koperasi. Cara koperasi melayani anggota-anggota, sistem layanan yang diberikan, berbagai persyaratan, serta keterbukaan untuk menerima anggota baru sangat mempengaruhi penilaian anggota atas koperasi tersebut yang pada akhimya akan berdampak pada keputusan yang akan diambil untuk tetap menjadi anggota koperasi atau tidak. Bila kualitas layanan yang diterima nasabah dinilai baik, hal ini berarti keinginan dan harapan nasabah terpenuhi. Semakin baik kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen akan membuat konsumen terpuaskan dan cenderung untuk mengulang mengkonsumsi layanan yang sama Oleh karena itu koperasi harus bisa menjaga kualitas layanan tetap baik dan meningkatkannya tanpa membedakan anggotanya. Perbedaan kualitas layanan yang diterima anggota atau nasabah akan terasa dan sangat berdampak.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 26 May 2017 07:14 |
Last Modified: | 26 May 2017 07:14 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29977 |
Actions (login required)
View Item |