Mayasari, Dian (2006) SETL (Spirituality, Ethic, Trust, and Loyalty): Proses Pembentukan Loyalitas Pelanggan pada Salon R. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
IN_731_Abstrak.pdf Download (57kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/148605
Abstract
Para pelanggan di Salon R yang hendak membeli jasa di salon tersebut tersedia berkorban dengan menunggu berhari-hari bahkan herminggu-minggu dengan membayar mahal hingga jutaan rupiah. Fenomena yang tidak teljadi pada salon lain di Surabaya. Tujuan penelitian adalah untuk memahami proses serta faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan khususnya pada industri jasa salon kecantikan. Kasus salon R merupakan fenomena kasuistik jika ditinjau dari lama pelanggan berlangganan, tingkat harga, dan jenis jasa yang dibeli.
| Item Type: | Undergraduate thesis |
|---|---|
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
| Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
| Depositing User: | Users 147 not found. |
| Date Deposited: | 29 May 2017 07:09 |
| Last Modified: | 29 May 2017 07:09 |
| URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30000 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
