SETL (Spirituality, Ethic, Trust, and Loyalty): Proses Pembentukan Loyalitas Pelanggan pada Salon R

Mayasari, Dian (2006) SETL (Spirituality, Ethic, Trust, and Loyalty): Proses Pembentukan Loyalitas Pelanggan pada Salon R. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of IN_731_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
IN_731_Abstrak.pdf

Download (57kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/148605

Abstract

Para pelanggan di Salon R yang hendak membeli jasa di salon tersebut tersedia berkorban dengan menunggu berhari-hari bahkan herminggu-minggu dengan membayar mahal hingga jutaan rupiah. Fenomena yang tidak teljadi pada salon lain di Surabaya. Tujuan penelitian adalah untuk memahami proses serta faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan khususnya pada industri jasa salon kecantikan. Kasus salon R merupakan fenomena kasuistik jika ditinjau dari lama pelanggan berlangganan, tingkat harga, dan jenis jasa yang dibeli.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 29 May 2017 07:09
Last Modified: 29 May 2017 07:09
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30000

Actions (login required)

View Item View Item