Pengaruh Brand Image Terhadap Penilaian Rasa Rokok

Wasito, Widyatmika (2006) Pengaruh Brand Image Terhadap Penilaian Rasa Rokok. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of IN_729_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
IN_729_Abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/148617

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan management skills dengan customer satisfaction. Management skills merupakan keterampilan yang dibutuhkan oleh seorang atasan dalam mengatur dan melakukan kegiatan organisasi dengan baik. Kualitas keterampilan yang dimiliki seorang atasan akan menjadi motor penggerak bagi kinerja karyawannya. Atasan yang memiliki management skills yang baik dapat mengatur dan mengendalikan kinerja karyawannya menjadi lebih terarah. Sehingga Karyawan juga dapat bekerja dengan baik dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan (mahasiswa). Karena karyawan menjadi salah satu bagian yang memegang peranan penting dalam organisasi. Karyawan berhubungan langsung dengan pelanggan ketika melakukan interaksi. Kepuasan saat berinteraksi yaitu ketika pelanggan mendapatkan pelayanan bergantung kepada keterampilan dan kemampuan karyawan. Keterampilan dan kemampuan yang baik yang ditunjukkan oleh karyawan dalam memberikan pelayanan akan memunculkan kepuasan bagi pelanggannya (mahasiswa).

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 06 Jul 2017 06:27
Last Modified: 06 Jul 2017 06:27
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30201

Actions (login required)

View Item View Item