Candradewi, Corry Shinta (2010) Peranan Leadership Style terhadap Penerapan Action Control pada Layanan Pelanggan Rumah Makan KAPIN Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_2670_Abstrak.pdf Download (61kB) | Preview |
Abstract
Dalam perkembangan dunia usaha sekarang ini, banyak perusahaan baru yang bermunculan di Indonesia baik perusahaan besar maupun perusahaan kecil yang bergerak dalam berbagai jenis bidang usaha. Hal ini menyebabkan semakin maraknya persaingan antara satu jenis badan usaha dengan badan usaha lainnya termasuk restoran. Agar dapat bersaing secara kompetitif dan tetap exsis suatu badan usaha haruslah memiliki dan menerapkan suatu strategi yang tepat yang berguna bagi pencapaian tujuan badan usaha tersebut. Penerapan strategi yang tepat dalam suatu badan usaha haruslah memperhatikan faktor sumber daya manusia yaitu karyawan. Karena, karyawan merupakan salah satu faktor penting dalam pencapaian tujuan badan usaha dan menjamin keberlangsungan hidup suatu perusahaan. Oleh karena itu, dibutuhkan adanya sistim pengendalian manajemen yang baik. terhadap karyawan sehingga tujuan dari badan usaha dapat tercapai.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Leadership Style, Action Control, Layanan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 11 Jul 2017 08:44 |
Last Modified: | 11 Jul 2017 08:44 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30256 |
Actions (login required)
View Item |