Peranan Leadership Style terhadap Penerapan Action Control pada Layanan Pelanggan Rumah Makan KAPIN Surabaya

Candradewi, Corry Shinta (2010) Peranan Leadership Style terhadap Penerapan Action Control pada Layanan Pelanggan Rumah Makan KAPIN Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2670_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2670_Abstrak.pdf

Download (61kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132410

Abstract

Dalam perkembangan dunia usaha sekarang ini, banyak perusahaan baru yang bermunculan di Indonesia baik perusahaan besar maupun perusahaan kecil yang bergerak dalam berbagai jenis bidang usaha. Hal ini menyebabkan semakin maraknya persaingan antara satu jenis badan usaha dengan badan usaha lainnya termasuk restoran. Agar dapat bersaing secara kompetitif dan tetap exsis suatu badan usaha haruslah memiliki dan menerapkan suatu strategi yang tepat yang berguna bagi pencapaian tujuan badan usaha tersebut. Penerapan strategi yang tepat dalam suatu badan usaha haruslah memperhatikan faktor sumber daya manusia yaitu karyawan. Karena, karyawan merupakan salah satu faktor penting dalam pencapaian tujuan badan usaha dan menjamin keberlangsungan hidup suatu perusahaan. Oleh karena itu, dibutuhkan adanya sistim pengendalian manajemen yang baik. terhadap karyawan sehingga tujuan dari badan usaha dapat tercapai.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Leadership Style, Action Control, Layanan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 11 Jul 2017 08:44
Last Modified: 11 Jul 2017 08:44
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30256

Actions (login required)

View Item View Item