Christianti, Felicia Pramudita (2017) Studi Deskriptif Respon Pelangan Terhadap Relation Benefits dengan Menjadi Member di Erha Dermatology Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5880_Abstrak.pdf Download (248kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dimensi – dimensi Relational Benefits yaitu Social Benefits, Confidence Benefits dan Special Treatment Benefits terhadap Customer’s Perspective. Dalam penelitian ini, objek yang digunakan adalah Erha Dermatology, Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Responden yang diperlukan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden yang pernah berkunjung di Erha Dermatology minimal 1 tahun. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melalui pengujian secara statistik. Pengujian dilakukan menggunakan metode Interval Likert dan Statistical Product and Service Solutions (SPSS 18.0 for windows). Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua dimensi – dimensi Relational Benefits yaitu Social Benefits, Confidence Benefits dan Special Treatment Benefits mempunyai hubungan jangka panjang terhadap Customer’s Perspective.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Relational Benefits |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 17 Jul 2017 08:47 |
Last Modified: | 17 Jul 2017 08:47 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30357 |
Actions (login required)
View Item |