Studi Deskriptif Respon Pelangan Terhadap Relation Benefits dengan Menjadi Member di Erha Dermatology Surabaya

Christianti, Felicia Pramudita (2017) Studi Deskriptif Respon Pelangan Terhadap Relation Benefits dengan Menjadi Member di Erha Dermatology Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5880_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5880_Abstrak.pdf

Download (248kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/245008

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dimensi – dimensi Relational Benefits yaitu Social Benefits, Confidence Benefits dan Special Treatment Benefits terhadap Customer’s Perspective. Dalam penelitian ini, objek yang digunakan adalah Erha Dermatology, Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Responden yang diperlukan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden yang pernah berkunjung di Erha Dermatology minimal 1 tahun. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melalui pengujian secara statistik. Pengujian dilakukan menggunakan metode Interval Likert dan Statistical Product and Service Solutions (SPSS 18.0 for windows). Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua dimensi – dimensi Relational Benefits yaitu Social Benefits, Confidence Benefits dan Special Treatment Benefits mempunyai hubungan jangka panjang terhadap Customer’s Perspective.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Relational Benefits
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 17 Jul 2017 08:47
Last Modified: 17 Jul 2017 08:47
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30357

Actions (login required)

View Item View Item