Pengaruh Employee Emotional Competence (EEC) Terhadap Customer Satisfaction dan Loyalty di Salon Fank Surabaya

The, Adrian (2017) Pengaruh Employee Emotional Competence (EEC) Terhadap Customer Satisfaction dan Loyalty di Salon Fank Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5883_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5883_Abstrak.pdf

Download (120kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/245011

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Emotional Employee Competence, Rapport, Customer Satisfaction, dan Loyalty di Salon Fank. Variabel-variabel yang diuji ini adalah variabel-variabel yang dapat mempengaruhi Customer Satisfaction dan Loyalty. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan model SEM (Structural Equation Modeling) Penelitian ini menggunakan sampel berupa responden yang rutin atau minimal 5 kali dalam setahun yang melakukan perawatan di Salon Fank, responden yang berdomisili di Surabaya, berpendidikan pelajar / mahasiswa, memiliki pendapatan > Rp 5.000.000. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Temuan penelitian menunjukkan bahwa Employee Emotional Competence (EEC) berpengaruhi positif signifikan Customer Satisfaction, Employee Emotional Competence (EEC) berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalty, Rapport positif signifikan dalam memediasi hubungan antara Employee Emotional Competence (EEC) dengan Customer Satisfaction, Rapport positif signifikan dalam memediasi hubungan antara Employee Emotional Competence (EEC) dengan Loyalty di Salon Fank.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Employee Emotional Competence, Rapport
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 16 Aug 2017 05:25
Last Modified: 18 Aug 2017 03:22
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30573

Actions (login required)

View Item View Item