Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyality Pada Pembelian Tiket Online Pesawat di Surabaya

Djoyohadikusumo, Subagiyo (2016) Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyality Pada Pembelian Tiket Online Pesawat di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5885_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5885_Abstrak.pdf

Download (184kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/245013

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction terhadap customer loyalty melaui convenience, trust, payment methods, price fairness dan privacy pada pembelian tiket online. Data yang digunakan dalam penelitian ini bersumber dari data premier, yaitu data yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Target populasi dalam penelitian ini adalah pembeli tiketpesawat online yang ada di Surabaya yang pernah membeli tiket dalam kurun enam bulan terkahir. Penelitian ini menggunakan Partial Least Squares (PLS) dengan smartPLS 3.0. Dari hasil penelitian didapatkan hasil bahwa customer satisfaction mempunyai pengaruh yang positif terhadap customer loyalty melalui privacy, artinya apabila pembeli tiket online memiliki persepsi privacy semakin positif maka akan menyebabkan customer satisfcation dan customer satisfaction mempengaruhi customer loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: customer satisfcation, customer loyalty, privacy, smart pls.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 16 Aug 2017 06:15
Last Modified: 18 Aug 2017 02:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30575

Actions (login required)

View Item View Item