Pengaruh Emotional Arousal dan Attitude Toward Website Terhadap Purchase Intention : Studi Fashion Website Atmospherics di Surabaya

SULISTIO, ADRIEL FELIX SILVAN (2017) Pengaruh Emotional Arousal dan Attitude Toward Website Terhadap Purchase Intention : Studi Fashion Website Atmospherics di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5875_Abstrak.pdf

Download (268Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/245003

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh emotional arousal dan attitude toward website terhadappurchase intention: studi fashion website atmospherics di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for Windows dan Amos Graphics 21 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 200 responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan dan diperoleh dari penyebaran kuesioner secara langsung (face- to-face) dan online. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif layout design terhadap emotional arousal, pengaruh positif layout design terhadap attitude toward website, pengaruh positif atmosphere terhadap emotional arousal, pengaruh positif emotional arousal terhadap attitude toward website, pengaruh positif emotional arousal terhadap purchase intention, dan pengaruh positif attitude toward website terhadap purchase intention, sedangkan atmosphere tidak berpengaruh terhadap attitude toward website.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Wbsite Atmospherics, Emotional Arousal
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 24 Aug 2017 07:37
Last Modified: 24 Aug 2017 07:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30607

Actions (login required)

View Item View Item