Andrianto, Nico (2016) Community Identification dan Company Identification dalam Membangun Loyalitas Pada Komunitas Sepeda Motor Sport Kawasaki di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5809_Abstrak.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh peran Community Identification dan Company Identification dalam membangun loyalitas terhadap Kawasaki. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan responden yang menggunakan Kawasaki dan tergabung dalam komunitas Kawasaki. Responden dalam penelitian ini berjumlah 350 orang. Penelitian ini menggunakan model SEM (Structural Equation Modeling) melalui software AMOS 22 untuk pengujian measurement dan structural. Temuan penelitian ini menunjukan bahwa Company identification dan Community Identification memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap attitudinal loyalty.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand communities, company identification |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 13 Sep 2017 03:19 |
Last Modified: | 13 Sep 2017 03:19 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30711 |
Actions (login required)
View Item |