FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIORAL INTENTIONS PADA RESTORAN LAYAR SEAFOOD & IKAN BAKAR SURABAYA

Wea, Reneldis Lisdiana and Widjaja, Fitri Novika and Wijaya, Liliana Inggrit (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BEHAVIORAL INTENTIONS PADA RESTORAN LAYAR SEAFOOD & IKAN BAKAR SURABAYA. In: Seminar Nasional dan Konferensi Forum Manajemen Indonesia (FMI) Ke-8, 10-12 Nopember 2016, Hotel Mercure Palu.

[img]
Preview
PDF
Paper FMI8 UBAYA_2016.pdf

Download (227Kb) | Preview

Abstract

Penelitian tentang industri makanan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Service Encounter Performance, Perceived Price, Affect, Customer Satisfaction, Trust dan Commitment terhadap Behavioral Intentions pada Restoran Layar Seafood & Ikan Bakar Surabaya.Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner pada pengunjung Restoran Layar Seafood & Ikan Bakar Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dimana pengujian secara statistic dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Service Encounter Performance terhadap Affect dan Perceived Price, kemudian Perceived Price mempunyai pengaruh terhadap Affect,Affect mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap customer satisfaction, trust dan commitment serta commitment mempunyai pengaruh terhadap behavioral Intentions. Sedangkan Faktor Perceived Price tidak mempengaruhiCustomer Satisfaction, demikian juga Trust tidak mempengaruhibehavioral Intentions.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: Service Encounter Performance, Customer Satisfaction,,Behavioral Intentions.
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Law
Depositing User: Fitri Novika Widjaja 3194
Date Deposited: 13 Sep 2017 06:57
Last Modified: 13 Sep 2017 06:58
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30718

Actions (login required)

View Item View Item