Yuwono, Hari (2004) Analisis Ekuitas Merek Pada Produk Teh Botol Sosro Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2318_Abstrak.pdf Download (53kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135541
Abstract
Perkembangan perusahaan teh botol yang sangat pesat mengakibatkan persaingan di bidang usaha tersebut tidak dapat dielakkan, sehingga pihak perusahaan perlu berbenah diri agar mampu bertahan dan berkompetisi dalam menghadapi persaingan tersebut. Untuk itu perlu disusun strategi dalam menghadapi persaingan tersebut. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan sebaik-baiknya aset yang dimiliki. Yang termasuk dalam aset perusahaan itu salah satunya adalah merek.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 18 Sep 2017 09:03 |
Last Modified: | 18 Sep 2017 09:03 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30755 |
Actions (login required)
View Item |