Analisis Ekuitas Merek Pada Produk Teh Botol Sosro Di Surabaya

Yuwono, Hari (2004) Analisis Ekuitas Merek Pada Produk Teh Botol Sosro Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2318_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2318_Abstrak.pdf

Download (53kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135541

Abstract

Perkembangan perusahaan teh botol yang sangat pesat mengakibatkan persaingan di bidang usaha tersebut tidak dapat dielakkan, sehingga pihak perusahaan perlu berbenah diri agar mampu bertahan dan berkompetisi dalam menghadapi persaingan tersebut. Untuk itu perlu disusun strategi dalam menghadapi persaingan tersebut. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan sebaik-baiknya aset yang dimiliki. Yang termasuk dalam aset perusahaan itu salah satunya adalah merek.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 18 Sep 2017 09:03
Last Modified: 18 Sep 2017 09:03
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30755

Actions (login required)

View Item View Item