Sari, Bella Puspita (2017) Pengaruh Service Quality, Food Quality, Ambience, dan Price Terhadap Customer Satisfaction Restoran Buffet Hanamasa di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5828_Abstrak.pdf Download (123kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality, food quality, ambience, dan price terhadap customer satisfaction pada penelitian sebelumnya yang masih relevan digunakan pada saat ini. Objek yang diambil adalah Restoran buffet Hanamasa Surabaya Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang artinya diperoleh langsung dari responden melalui penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini berjumlah 241 orang, responden tersebut pernah berkunjung ke restoran Hanamasa minimal 1 kali dalam 6 bulan, memiliki pendidikan terakhir SMA/SMK sederajat. Teknik pengambilan sampel adalah non-probability sampling dengan jenis judgement sampling. Aras pengukuran yang digunakan adalah aras interval. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah ANOVA, t-test, dan multiple regression dengan bantuan SPSS 16 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan service quality, food quality, ambience dan price terhadap customer satisfaction.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Food Quality, Ambience, Price, Customer Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 04 Oct 2017 06:56 |
Last Modified: | 04 Oct 2017 06:56 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30825 |
Actions (login required)
View Item |