Pengaruh Service Quality, Food Quality, Ambience, dan Price Terhadap Customer Satisfaction Restoran Buffet Hanamasa di Surabaya

Sari, Bella Puspita (2017) Pengaruh Service Quality, Food Quality, Ambience, dan Price Terhadap Customer Satisfaction Restoran Buffet Hanamasa di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5828_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5828_Abstrak.pdf

Download (123kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/244299

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality, food quality, ambience, dan price terhadap customer satisfaction pada penelitian sebelumnya yang masih relevan digunakan pada saat ini. Objek yang diambil adalah Restoran buffet Hanamasa Surabaya Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang artinya diperoleh langsung dari responden melalui penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini berjumlah 241 orang, responden tersebut pernah berkunjung ke restoran Hanamasa minimal 1 kali dalam 6 bulan, memiliki pendidikan terakhir SMA/SMK sederajat. Teknik pengambilan sampel adalah non-probability sampling dengan jenis judgement sampling. Aras pengukuran yang digunakan adalah aras interval. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah ANOVA, t-test, dan multiple regression dengan bantuan SPSS 16 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan service quality, food quality, ambience dan price terhadap customer satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Food Quality, Ambience, Price, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 04 Oct 2017 06:56
Last Modified: 04 Oct 2017 06:56
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30825

Actions (login required)

View Item View Item