Evaluasi Penerapan Result Control dalam Meningkatkan Penjualan di PT.Kumala Prima Auto Makassar

., STEPHANIE W. (2012) Evaluasi Penerapan Result Control dalam Meningkatkan Penjualan di PT.Kumala Prima Auto Makassar. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/231587

Abstract

Result Control merupakan control yang paling efektif dalam mengatasi masalah motivasi karyawan. Didalam control ini diterapkan sistem reward and punishment agar karyawan lebih termotivasi dalam bekerja. Memasuki era globalisasi, semakin banyak perusahaan yang menerapkan Result ontrol dengan tujuan agar karyawan mereka lebih termotivasi dalam bekerja dan membantu keberlangsungan perusahaan agar menjadi lebih baik. Dalam melakukan penelitian, topik yang dipilih untuk dibahas peneliti adalah Evaluasi Penerapan Result Control dalam meningkatkan penjualan di PT KPA. Penelitian ini menggunakan metode descriptive research. Tujuan penelitian ini mengatasi masalah motivasi pada Sales force dan masalah penjualan di PT KPA. Dari hasil penelitian tersebut penerapan Result Control di PT KPA sudah cukup efektif dalam menagatasi masalah motivasi Sales force, namun control ini menimbulkan masalah baru yaitu dari segi pemberian waktu untuk mencapai target dan dari segi pemberian reward yang menyebabkan anggaran perusahaan meningkat. Oleh karena itu, penerapan Result Control harus tepat dan sesuai dengan tujuan perusahaan sehingga dapat meningkatkan kinerja Sales force dibagian divisi penjulan PT KPA dan penjualan di PT KPA juga ikut meningkat.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Result Control
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 28 Feb 2013 07:29
Last Modified: 15 Apr 2014 04:23
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/3098

Actions (login required)

View Item View Item