Raswini, Istiana (2017) Pengaruh Servicescape, Value, Image, Pleasure, Terhadap Behavioral Intentions Pada Hotel Bintang 4 di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5920_Abstrak.pdf Download (161kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari faktor-faktor Servicescape, Perceived Value, Image, Pleasure, terhadap Behavioral Intention pada hotel bintang 4 di Surabaya. Pada penelitian sebelumnya masih relevan digunakan pada saat ini. Objek yang diambil adalah hotel bintang 4 di Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah 150 responden yang pernah berkunjung pada hotel bintang 4 di Surabaya, pernah menggunakan fasilitas yang ada di hotel, dan pernah mengunjungi hotel bintang 4 di kota lain. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah convenience sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melalui pengujian secara statistik. Pengujian dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan Analisis of moment structures (AMOS 22). Hasil penenlitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan yaitu antara Servicescape terhadap Perceived Value, Servicescape terhadap Image, Servicescape terhadap pleasure, Perceived Value terhadap Pleasure, Perceived Value terhadap Behavioral Intention, Image terhadap Pleasure, Image terhadap Behavioral Intention, Pleasure terhadap Behavioral Intention.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Servicescape, Perceived Value, Image, pleasure, Behavioral Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 27 Oct 2017 07:27 |
Last Modified: | 27 Oct 2017 07:27 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31009 |
Actions (login required)
View Item |