Rhezakeswara, Muhammad Gashif (2017) Studi Deskriptif Kualitas Layanan Logistik PT Jaya Baru Malanti Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5921_Abstrak.pdf Download (35kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan kualitas layanan logistik yang terdapat di PT Jaya Baru Malanti dengan menggunakan 9 dimensi yg dikemukakan oleh Mentzer, Flint dan Hult (2001) yaitu: personnel contact quality, order release quantities, information quality, ordering procedures, order accuracy, order condition, order quality, order discrepancy handling dan timeliness. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang merupakan data yang diperoleh secara langsung di PT JBM dengan melakukan wawancara dengan pemilik dan karyawan PT JBM terkait kualitas layanan logistiknya. PT JBM juga memperlihatkan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan kegiatan kualitas layanan logistiknya. Hasil dari penelitian yang dilakukan, pada aspek order accuracy perlu penghitungan terhadap jumlah barang meminimalisir ketimpangan jumlah barang yang akan dikirim, pada aspek order condition perlu adanya pemeriksaan dalam penataan barang untuk meminimalisir adanya kecacatan barang, pada aspek information quality perlu adanya perbaikan dengan pembuatan website sehingga pelanggan mudah dalam mengakses layanan dan mengetahui status pengiriman.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Jasa, Kualitas Layanan, Logistik |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 31 Oct 2017 06:49 |
Last Modified: | 31 Oct 2017 06:49 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31025 |
Actions (login required)
View Item |