Pengaruh Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, dan Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Merek Ipad

ARIAWAN, Eric (2017) Pengaruh Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, dan Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Merek Ipad. Masters thesis, University of Surabaya.

[img]
Preview
PDF
MM_480_Abstrak.pdf

Download (183Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/246442

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh dari 4 variabel (meliputi loyalitas merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, kesadaran merek) terhadap ekuitas merek. Penelitian ini merupakan replikasi penelitian sebelumnya oleh Xiao Tong, Ph.D dan Jana M. Hawley yang berjudul “Measuring Customer Based Brand Equity: Empirical Evidence from the Sportswear Market in China”. Metode pengolahan data menggunakan metode Structural Equation Model. Penelitian ini mempunyai 12 indikator, sehingga jumlah sampel minimal = 12 x 9 = 108 orang. Jumlah sampel yang akan diambil peneliti berjumlah 110 orang. Hasilnya adalah Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek dan Asosiasi Merek berpengaruh signifikan terhadap Ekuitas Merek iPad, Loyalitas Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Ekuitas merek iPad.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: loyalitas merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 09 Nov 2017 07:33
Last Modified: 09 Nov 2017 07:33
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31116

Actions (login required)

View Item View Item