Yusuf, Maria (2007) Analisis Kepuasan Konsumen dari Segi Quality, Cost, dan Service di PT. Prima Surya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2807_Abstrak.pdf Download (76kB) | Preview |
Abstract
Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat sekarang ini, setiap unit usaha dituntut untuk menerapkan strategi yang tepat agar dapat berkompetisi dan memenangkan persaingan. Kepuasan konsumen merupakan faktor yang menunjang kesuksesan perusahaan, karena dapat meningkatkan penjualan dari produk perusahaan yang berarti pula meningkatkan pangsa pasar sehingga pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan perusahaan. Secara umum ada 3 tuntutan konsumen, yaitu berkaitan dengan product quality, cost dan service. Berdasarkan kuesioner yang diberikan kepada pelanggan PT.PRIMA SURYA, didapatkan bahwa pelanggan cukup puas terhadap layanan yang ramah, ketersediaan barang saat order, dan produk quality karton box yang dihasilkan oleh PT.PRIMA SURYA.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 14 Nov 2017 03:35 |
Last Modified: | 14 Nov 2017 03:35 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31134 |
Actions (login required)
View Item |