Analisis Kepuasan Konsumen dari Segi Quality, Cost, dan Service di PT. Prima Surya

Yusuf, Maria (2007) Analisis Kepuasan Konsumen dari Segi Quality, Cost, dan Service di PT. Prima Surya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2807_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2807_Abstrak.pdf

Download (76kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134987

Abstract

Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat sekarang ini, setiap unit usaha dituntut untuk menerapkan strategi yang tepat agar dapat berkompetisi dan memenangkan persaingan. Kepuasan konsumen merupakan faktor yang menunjang kesuksesan perusahaan, karena dapat meningkatkan penjualan dari produk perusahaan yang berarti pula meningkatkan pangsa pasar sehingga pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan perusahaan. Secara umum ada 3 tuntutan konsumen, yaitu berkaitan dengan product quality, cost dan service. Berdasarkan kuesioner yang diberikan kepada pelanggan PT.PRIMA SURYA, didapatkan bahwa pelanggan cukup puas terhadap layanan yang ramah, ketersediaan barang saat order, dan produk quality karton box yang dihasilkan oleh PT.PRIMA SURYA.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 14 Nov 2017 03:35
Last Modified: 14 Nov 2017 03:35
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31134

Actions (login required)

View Item View Item