Junarni, Jemmy (2005) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Perilaku Konsumen Cometz Pearl Shakes di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2561_Abstrak.pdf Download (69kB) | Preview |
Abstract
Dalam strategi pemasaran, bauran pemasaran terdiri dari : produk (product), harga (price), tempat (place), dan promosi (promotion). Penelitian ini membatasi dari segi produk (kualitasnya) dan dari segi harga, serta menambahkan satu variabel lagi yaitu pelayanan. Yang diharapkan dapat membantu pengusaha untuk memperbaiki strategi/kebijakan pemasarannya sehingga dapat bertahan hidup. Berdasarkan hal tersebut di atas, maka permasalahan yang akan dibahas sebagai akibat dari banyaknya persaingan, dan makin berkurangnya stan-stan penjualan Cometz pearl shakes di Surabaya. Maka peneliti ingin meneliti : pertama, apakah kualitas produk, harga dan pelayanan berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap perilaku konsumen Cometz pearl shakes di Surabaya? Kedua, manakah dari ketiga varibel diatas yang dominan terhadap perilaku konsumen Cometz pearl shakes di Surabaya?
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 27 Nov 2017 04:47 |
Last Modified: | 27 Nov 2017 04:47 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31244 |
Actions (login required)
View Item |