Analisa Kualitas Layanan Konsumen dengan Pendekatan Service Quality pada Bioskop Mitra21 Surabaya

Carlo, Victor (2005) Analisa Kualitas Layanan Konsumen dengan Pendekatan Service Quality pada Bioskop Mitra21 Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2565_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2565_Abstrak.pdf

Download (67kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135433

Abstract

Seiring dengan perkembangan teknologi di Indonesia, makin banyak peralatan elektronik yang dapat mengancam kelangsungan hidup dari sebuah bioskop. Kehadiran VCD, DVD, Laserdisc, dan diikuti dengan hadirnya peralatan home theatre yang dapat menghadirkan suasana menonton film seperti layaknya di bioskop namun dapat dinikmati di rumah. Namun suasana menonton film dengan layar Iebar untuk saat ini hanya dapat ditemukan di bioskop. Kemampuan untuk mengerti apa yang diinginkan oleh konsumen menjadi syarat mutlak untuk melakukan peningkatan kualitas pelayanan di suatu bioskop.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 27 Nov 2017 07:29
Last Modified: 27 Nov 2017 07:29
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31252

Actions (login required)

View Item View Item