Pengaruh Service Quality, Price-value Ratio, Satisfaction Terhadap Behavioral Intention Restoran Cepat Saji Di Surabaya

Avissa, Arlita Devi (2017) Pengaruh Service Quality, Price-value Ratio, Satisfaction Terhadap Behavioral Intention Restoran Cepat Saji Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5975_Abstrak.pdf

Download (106Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247396

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality, food quality,price-value ratio, satisfaction terhadap behavioral Intention restoran cepat saji di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for Windows dan Amos Graphics 21 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 200 responden yang memenuhi karakteristik populasi yang telah ditentukan dan diperoleh dari penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif customer satisfaction terhadap behavioral intention, pengaruh positif service quality terhadap customer satisfaction, pengaruh positif service quality terhadap behavioral intention, pengaruh positif food quality terhadap customer satisfaction dan pengaruh positif price-value ratio terhadap customer satisfaction.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Fast food retailing, customer satisfaction, customer service marketing, behavioral intention dan marketing strategy.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 30 Nov 2017 08:33
Last Modified: 30 Nov 2017 08:33
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31303

Actions (login required)

View Item View Item