Dewi, Canita (2006) Perancangan Strategi Pemasaran dan Studi Kelayakan Penambahan Fasilitas untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung di Kebun Raya Purwodadi. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2617_Abstrak.pdf Download (72kB) | Preview |
Abstract
Kebun Raya Purwodadi yang berlokasi di Kabupaten Pasuruan merupakan tempat inventarisasi, pengeksplorasian, dan konservasi tumbuh-tumbuhan dataran rendah untuk kepentingan ilmu pengetahuan. Sejauh ini, fungsi Kebun Raya Purwodadi sebagai tempat rekreasi kurang berkembang, yang ditunjukan dengan adanya penurunan jumlah pcngunjung. Hal tersebut dikarenakan kurang tepatnya strategi pemasaran yang diterapkan saat ini dan kompetensi inti yang dimiliki kurang ditunjang dengan fasilitas yang memadai. Untuk itu perlu diketahui tingkat kepuasan pengunjung, kebutuban dan harapan pengunjung potensial, kelayakan penambahan fasilitas dapat direncanakan usulan strategi pemasaran untuk dapat meningkatkan jumlah pengunjung Kebun Raya Purwodadi.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 04 Dec 2017 07:20 |
Last Modified: | 04 Dec 2017 07:20 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31323 |
Actions (login required)
View Item |