Perancangan Strategi Pemasaran dan Studi Kelayakan Penambahan Fasilitas untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung di Kebun Raya Purwodadi

Dewi, Canita (2006) Perancangan Strategi Pemasaran dan Studi Kelayakan Penambahan Fasilitas untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung di Kebun Raya Purwodadi. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2617_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2617_Abstrak.pdf

Download (72kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135334

Abstract

Kebun Raya Purwodadi yang berlokasi di Kabupaten Pasuruan merupakan tempat inventarisasi, pengeksplorasian, dan konservasi tumbuh-tumbuhan dataran rendah untuk kepentingan ilmu pengetahuan. Sejauh ini, fungsi Kebun Raya Purwodadi sebagai tempat rekreasi kurang berkembang, yang ditunjukan dengan adanya penurunan jumlah pcngunjung. Hal tersebut dikarenakan kurang tepatnya strategi pemasaran yang diterapkan saat ini dan kompetensi inti yang dimiliki kurang ditunjang dengan fasilitas yang memadai. Untuk itu perlu diketahui tingkat kepuasan pengunjung, kebutuban dan harapan pengunjung potensial, kelayakan penambahan fasilitas dapat direncanakan usulan strategi pemasaran untuk dapat meningkatkan jumlah pengunjung Kebun Raya Purwodadi.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 04 Dec 2017 07:20
Last Modified: 04 Dec 2017 07:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31323

Actions (login required)

View Item View Item