Mulyono, Henry Purnama (2006) Perencanaan Strategi Pemasaran di UD. Subur Jaya Semarang. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2767_Abstrak.pdf Download (69kB) | Preview |
Abstract
Ketahanan beli pelanggan merupakan salah satu faktor penentu yang sangat penting bagi suatu perusahaan untuk dapat terus menjalankan usahanya terutama jika perusahaan tersebut bergerak di bidang jasa konveksi. Oleh karena itu diperlukan perancangan servis yang tepat supaya ketahanan beli pelanggan dapat meningkat, yang nantinya akan berdampak positif bagi perkembangan dan kemajuan perusahaan. Selain itu, dengan terbentuknya ketahanan beli yang baik maka suatu perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda dan berkesinambungan serta memungkinkan terjadinya penambahan jumlah pelanggan melalui rekomendasi dari para pelanggan lama. UD. Subur Jaya adalah salah satu produsen garmen yang terletak di Jalan Permata Merah C- 38, Semarang. Perusahaan ini memproduksi pakaian olahraga.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 05 Dec 2017 02:41 |
Last Modified: | 05 Dec 2017 02:41 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31335 |
Actions (login required)
View Item |