Perencanaan Strategi Pemasaran di UD. Subur Jaya Semarang

Mulyono, Henry Purnama (2006) Perencanaan Strategi Pemasaran di UD. Subur Jaya Semarang. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2767_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2767_Abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135220

Abstract

Ketahanan beli pelanggan merupakan salah satu faktor penentu yang sangat penting bagi suatu perusahaan untuk dapat terus menjalankan usahanya terutama jika perusahaan tersebut bergerak di bidang jasa konveksi. Oleh karena itu diperlukan perancangan servis yang tepat supaya ketahanan beli pelanggan dapat meningkat, yang nantinya akan berdampak positif bagi perkembangan dan kemajuan perusahaan. Selain itu, dengan terbentuknya ketahanan beli yang baik maka suatu perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda dan berkesinambungan serta memungkinkan terjadinya penambahan jumlah pelanggan melalui rekomendasi dari para pelanggan lama. UD. Subur Jaya adalah salah satu produsen garmen yang terletak di Jalan Permata Merah C- 38, Semarang. Perusahaan ini memproduksi pakaian olahraga.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 05 Dec 2017 02:41
Last Modified: 05 Dec 2017 02:41
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31335

Actions (login required)

View Item View Item