Analisis Kualitas Layanan dengan Pendekatan Metode Servqual di Biskop Studio 21 Pakuwon Trade Centre

Pertiwi, Intan (2006) Analisis Kualitas Layanan dengan Pendekatan Metode Servqual di Biskop Studio 21 Pakuwon Trade Centre. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2774_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2774_Abstrak.pdf

Download (72kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135041

Abstract

Kebutuhan masyarakat akan hiburan yang semakin meningkat membuat para pengusaha dunia hiburan tertantang untuk menawarkan hiburan yang sebaik-baiknya. Menonton merupakan salah satu hobby yang dapat menghibur masyarakat. Tidak saja menonton televisi di rumah, tetapi juga untuk menonton di bioskop. Bioskop dalam mall merupakan salah satu pilihan yang memberikan daya tarik bagi konsumen yang ingin berjalan-jalan, berbelanja, sekaligus menonton film. Suatu cara yang dapat dilakukan dalam usaha untuk bersaing adalah dengan memberikan pelayanan yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 05 Dec 2017 03:42
Last Modified: 05 Dec 2017 03:42
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31337

Actions (login required)

View Item View Item