Soenjoto, Elycia (2006) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Faktor Quality, Cost, dan Delivery di PT.X. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2630_Abstrak.pdf Download (75kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135226
Abstract
Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat sekarang ini, setiap unit usaha dituntut untuk menerapkan strategi yang tepa! agar dapat berkompetisi dan memenangkan persaingan. Kepuasan konsumen merupakan faktor yang menunjang kesuksesan perusahaan, karena dapat meningkatkan penjualan dari produk perusahaan yang berarti pula meningkatkan pangsa pasar sehingga pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan perusahaan. Secara umum ada tiga tuntutan konsumen, yaitu berkaitan dengan product quality, service quality, cost, dan delivery.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 06 Dec 2017 04:42 |
Last Modified: | 06 Dec 2017 04:42 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31342 |
Actions (login required)
View Item |