Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Faktor Quality, Cost, dan Delivery di PT.X

Soenjoto, Elycia (2006) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Faktor Quality, Cost, dan Delivery di PT.X. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2630_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2630_Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135226

Abstract

Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat sekarang ini, setiap unit usaha dituntut untuk menerapkan strategi yang tepa! agar dapat berkompetisi dan memenangkan persaingan. Kepuasan konsumen merupakan faktor yang menunjang kesuksesan perusahaan, karena dapat meningkatkan penjualan dari produk perusahaan yang berarti pula meningkatkan pangsa pasar sehingga pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan perusahaan. Secara umum ada tiga tuntutan konsumen, yaitu berkaitan dengan product quality, service quality, cost, dan delivery.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 06 Dec 2017 04:42
Last Modified: 06 Dec 2017 04:42
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31342

Actions (login required)

View Item View Item