Analisis Brand Extension dan Loyalitas Pelanggan pada Produk Lee Cooper dan Lea

Saputra, Andree (2006) Analisis Brand Extension dan Loyalitas Pelanggan pada Produk Lee Cooper dan Lea. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2631_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2631_Abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135204

Abstract

Loyalitas pelanggan dapat dijadikan dasar pengembangan keunggulan kompetitif di masa mendatang, terutama dalam kondisi persaingan bisnis yang semakin ketat. Salah satu cara untuk memenangkan persaingan. perusahaan perlu menerapkan strategi pemasaran yang tepat bagi produknya, termasuk melakukan strategi brand extension yang baik. Strategi brand extension ini dilakukan utuk tetap dapat mempertahankan dan mengembangkan pangsa pasar yang ada, karena strategi brand exrension ini memiliki beberapa keunggulan antara lain: mengurangi persepsi resiko ditolaknya produk tersebut oleh pelanggan, meningkatkan efisiensi biaya promosi, meningkatkan efisiensi desain logo, serta menyediakan variasi pilihan produk kepada pelanggan. Penelitian akan dilakukan pada produk Lee Cooper dan Lea. Kedua merek ini dipilih melalui beberapa pertimbangan yang diperoleh dari hasil survey awal yaitu: kesesuaian kelas produk antara Lee Cooper dan Lea, serta counter-counter Lee Cooper dan Lea yang banyak terdapat di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 06 Dec 2017 07:39
Last Modified: 06 Dec 2017 07:39
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31343

Actions (login required)

View Item View Item