Evaluasi Strategi Bauran Promosi (Promotion Mix) Produk Air Minum Dalam Kemasan Pada Perusahaan PT Atlantic Biruraya

., Melliyana (2017) Evaluasi Strategi Bauran Promosi (Promotion Mix) Produk Air Minum Dalam Kemasan Pada Perusahaan PT Atlantic Biruraya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5980_Abstrak.pdf

Download (65Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247401

Abstract

Kegiatan laporan kerja lapangan ini bertujuan untuk mengetahui dan mengevaluasi penerapan atau implementasi strategi Bauran Promosi (Promotion Mix) produk air minum dalam kemasan pada perusahaan PT Atlantic Biruraya di Surabaya. Dalam melakukan promosi, perusahaan menggunakan berbagai macam strategi promosi agar pelanggan tertarik dengan produk perusahaan. Kegiatan laporan kerja lapangan ini dilakukan selama 316 jam dan peserta magang menjalankan peran sebagai marketing team yang membantu prosesdigital marketing danpersonal selling. Dengan konsep Marketing Mix Strategy dan Manajemen Penjualan, maka peserta magang dapat melakukan evaluasi strategi Bauran Promosi (Promotion Mix) produk air minum dalam kemasan pada perusahaan PT Atlantic Biruraya. Selama praktik kerja lapangan, ditemukan beberapa kendala dalam proses melakukan promotion mix strategy. Oleh karena itu, PT Atlantic Biruraya, khususnya marketing team perlu melakukan perbaikan agar promotion pada perusahaan semakin baik dan menarik pelanggan dan calon konsumen.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Manajemen Penjualan, STP (Segmentation, Targeting, and Positioning),Promotion Mix Strategy,Komunikasi Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 08 Dec 2017 07:44
Last Modified: 08 Dec 2017 07:44
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31363

Actions (login required)

View Item View Item