Perbaikan Mutu Pelayanan Agen dengan Memperhatikan Kepuasan Konsumen pada Perusahaan Astria Laundry Dry Cleaning di Surabaya

Widjayanti, Poppy (2006) Perbaikan Mutu Pelayanan Agen dengan Memperhatikan Kepuasan Konsumen pada Perusahaan Astria Laundry Dry Cleaning di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2674_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2674_Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135215

Abstract

Astria Laundry & Dry Cleaning adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pencucian pakaian terutama pakaian yang mahal serta berkualitas dan barang-barang lain seperti korden, karpet, bed cover, sprei, dan lain-lain. Astria Laundry & Dry Cleaning mempunyai agen sebanyak 160 agen yang tersebar di seluruh Surabaya. Dengan banyaknya agen yang ada menyebabkan tingkat mutu pelayanan terhadap konsumen bervariasi. Tingkat mutu tersebut mengakibatkan perusahaan mengalami pendapatan yang naik turun, sehingga perusahaan ingin memperbaiki mutu pelayanan agen. Hasil analisis tingkat kepentingan konsumen yaitu pada layanan agen A.B.C memiliki tingkat kepentingan paling tinggi. Hal yang dianggap penting oleb konsumen agen A.B.C adalah dimensi Reliability variabel ke 8, kerapian basil cucian (mean = 3,760).

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 11 Dec 2017 07:04
Last Modified: 11 Dec 2017 07:04
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31373

Actions (login required)

View Item View Item