Pengaruh Usability, Customer Satisfaction, Customer Service Dan Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mobile Banking Di Surabaya

Johannes, Victoria Detra (2017) Pengaruh Usability, Customer Satisfaction, Customer Service Dan Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mobile Banking Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5976_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5976_Abstrak.pdf

Download (32kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247397

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Usability, Customer Satisfaction, Customer Service dan Trust terhadap Loyalty pengguna mobile banking di Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang didapat dari kuesioner. Responden pada studi ini adalah 200 responden yang berdomisili di Surabaya yang menggunakan fasilitas mobile banking BCA, BNI atau Bank Mandiri dalam 6 bulan terakhir. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for Windows dan Amos Graphics 21 for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif Usability, Customer Satisfaction, Customer Service dan Trust terhadap Loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Trust, Customer Satisfaction, Customer Service, Trust, Loyalty, Mobile Banking.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 11 Dec 2017 09:16
Last Modified: 11 Dec 2017 09:16
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31377

Actions (login required)

View Item View Item