Perencanaan Strategi Pemasaran Cafe Ice, Surabaya

Simangasing, Merry (2006) Perencanaan Strategi Pemasaran Cafe Ice, Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2687_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2687_Abstrak.pdf

Download (65kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135319

Abstract

Saat ini persaingan antar restoran steak semakin ketat, disebabkan oleh banyaknya bennunculan restoran steak batu. Cafe ICE merupakan salah satu restoran steak yang baru dibuka sejak Bulan Mei 2005 di Ruko Taman Gapura Cittaland. Oleh karena itu, pihak restoran Cafe ICE dituntut untuk dapat merencanakan suatu sttategi pemasaran yang tepat, efektif, serta kompetitif, sehingga diharapkan pihak Cafe ICE dapat menarik konsumen potensial dan mempertahankan konsumen lama Perencanaan sttategi pemasaran yang tepa! diperlukan identiflkasi kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumen maka pihak Cafe ICE dapat memperoleh masukan untuk melihat peluang, dimana kebutuhan dan keinginan konsumen yang belum terpenuhi oleh pihak Cafe ICE guna mencapai kepuasan konsumen perusahaan yang lebih profitable.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 11 Dec 2017 10:41
Last Modified: 11 Dec 2017 10:41
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31379

Actions (login required)

View Item View Item