Simangasing, Merry (2006) Perencanaan Strategi Pemasaran Cafe Ice, Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2687_Abstrak.pdf Download (65kB) | Preview |
Abstract
Saat ini persaingan antar restoran steak semakin ketat, disebabkan oleh banyaknya bennunculan restoran steak batu. Cafe ICE merupakan salah satu restoran steak yang baru dibuka sejak Bulan Mei 2005 di Ruko Taman Gapura Cittaland. Oleh karena itu, pihak restoran Cafe ICE dituntut untuk dapat merencanakan suatu sttategi pemasaran yang tepat, efektif, serta kompetitif, sehingga diharapkan pihak Cafe ICE dapat menarik konsumen potensial dan mempertahankan konsumen lama Perencanaan sttategi pemasaran yang tepa! diperlukan identiflkasi kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumen maka pihak Cafe ICE dapat memperoleh masukan untuk melihat peluang, dimana kebutuhan dan keinginan konsumen yang belum terpenuhi oleh pihak Cafe ICE guna mencapai kepuasan konsumen perusahaan yang lebih profitable.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 11 Dec 2017 10:41 |
Last Modified: | 11 Dec 2017 10:41 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31379 |
Actions (login required)
View Item |