Analisis Dampak Positioning Baru SCTV Terhadap Konsumen Di Surabaya

Ristiawan, Jayadi (2006) Analisis Dampak Positioning Baru SCTV Terhadap Konsumen Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2706_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2706_Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135153

Abstract

Persaingan dalam hal industri pertelevisian di masa sekarang makin bertambah seiring dengan makin banyaknya industri televisi yang baru. Banyak stasiun TV yang baru berdiri yang menawarkan berbagai acara hiburan yang menarik dan berita yang dikemas dalam berbagai bahasa. Disamping itu, adanya kebutuhan aneka acara hiburan dan infonnasi yang cepat, tepat, juga akurat sangat dibutuhkan saat ini sehingga mengakibatkan persaingan dalam bidang broadcasting semakin ketat saja, seiring dengan hal tersebut, banyak stasiun TV yang melakukan perubahan positioning dengan jalan mengganti logo dan juga slogannya SCTV merupakan salah satu perusahaan TV swasta yang berdiri sejak 24 Agustus 1990. Dahulu SCTV berpusat di Surabaya tetapi sekarang berpusat di Jakarta. Guna meningkatkan kepuasan konsumen dan memperluas pangsa pasarnya, maka dilakukan perubahan positioning perusahaan.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 12 Dec 2017 03:14
Last Modified: 12 Dec 2017 03:14
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31382

Actions (login required)

View Item View Item