Pengaruh Social Media Marketing Efforts Terhadap Brand Wquity dan Consumer Responses Louis Vuitton di Surabaya

Kitono, Christanoko (2017) Pengaruh Social Media Marketing Efforts Terhadap Brand Wquity dan Consumer Responses Louis Vuitton di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5965_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5965_Abstrak.pdf

Download (173kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247386

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji efek dari Social Media Marketing Efforts terhadap Brand Equity dan Consumer Responses Louis Vuitton. Data yang diambil dari 190 responden dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 18 dan AMOS versi 22. Responden secara acak diambil dari pengguna Instagram dan Facebook yang mengikuti akun social media Louis Vuitton. Berdasarkan hasil pengujian, ditemukan bahwa Social Media Marketing Efforts memiliki pengaruh positf dan signifikan terhadap Brand Equity dan Consumer Responses serta Brand Equity memiliki pengaruh mediasi antara hubungan Social Media Marketing Efforts dan Consumer Responses. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa semua hipotesis terdukung. Dampak dari hasil penelitian ini dapat membantu perusahaan selaku produsen merek Louis Vuitton menciptakan strategi untuk melakukan pemasaran melalui media sosial mereka dalam rangka meningkatkan Brand Equity dan Cosumer Responses.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: brand equity, consumer responses, social media marketing, luxury brand.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 15 Dec 2017 08:52
Last Modified: 15 Dec 2017 08:52
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31402

Actions (login required)

View Item View Item