Pengaruh Total Quality Management terhadap Kualitas Layanan dan Kepuasan Mahasiswa Pada Fakulatas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya

Dewi, Felania Rachmanda (2017) Pengaruh Total Quality Management terhadap Kualitas Layanan dan Kepuasan Mahasiswa Pada Fakulatas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5963_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5963_Abstrak.pdf

Download (32kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247384

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Total Quality Management (TQM) terhadap kualitas layanan dan kepuasan mahasiswa dengan cara menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 102 sebagai subjek penelitian. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Total Quality Management(TQM) sedangkan variabel dependennya adalah kualitas layanan dan kepuasan konsumen. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Total Quality Management berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Layanan pada FBE Universitas Surabaya, dan Total Quality Management berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa pada FBE Universitas Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Total Quality Management, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 19 Dec 2017 06:39
Last Modified: 19 Dec 2017 06:39
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31404

Actions (login required)

View Item View Item