HOUTEN, MARCO MARIUS VAN (2012) Sarana Bermain Edukasi Anjing Peliharaan. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Industri mainan di dunia saat ini sudah mengalami kemajuan yangsangat pesat. Kebutuhan masyarakat akan permainan yang mengandung unsur hiburan sekaligus edukasi menuntut para desainer produk untuk menciptakan suatu mainan edukasi yang inovatif. Ada berbagai jenis permainan edukasi di pasaran yang dapat mengasah otak.Mulai dari mainan untuk balita sampai mainan untuk manula, semua tersedia dalam dengan berbagai variasi bentuk dan harga. Namun ini hanya terbatas untuk melatih otak manusia saja, masih sulit ditemukan mainan edukasi untuk hewan peliharaan. Padahal hewan peliharaan seperti anjing juga memiliki tingkat kepandaian yang dapat dilatih sama seperti manusia. Banyak persamaan antara anjing dan manusia yang dapat ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan anjing merupakan hewan peliharaan terfavorit di dunia yang seringkali diperlakukan layaknya seperti manusia.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | mainan edukasi,hewan peliharaan,anjing,manusia. |
Subjects: | T Technology > TS Manufactures |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Product Design and Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 04 Mar 2013 03:31 |
Last Modified: | 04 Mar 2013 03:31 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/3144 |
Actions (login required)
View Item |